Cari
Cari Pencarian Lanjutan
 
Cust.Support

HP. 0858.7110.7461 (Pin BB 52AAB3AB )

 
Belanja Anda
0 item
 
Kategori Berita
 
Testimonials

Mantap gan, makasih banyak, semuanya oke gak ada masalah

• Aji

Gak rugi deh beli cd games ama software disini, udah lengkap, murah trus customer support-nya selalu siap bantu saya

• Tantan - semarang
Read more...
Isi Testimonial
 
Tracking JNE
AWB Number:


 
Visitors

free counters

 

Valve Sukses Rebut Nama DoTA

Ditulis pada tanggal: 2012-04-17 11:48:25 ; Dibaca: 1386 kali
Cukup lama memang kedua belah pihak tersebut saling tuntut memperebutkan nama DoTA sebagai produknya. Tak heran memang, mengingat DoTA adalah salah satu game strategi paling banyak dimainkan dan berpotensi mendulang keuntungan dari penciptanya.

DoTA sendiri dikembangkan oleh komunitas berdasarkan Warcraft III, game strategi yang dirilis oleh Blizzard pada tahun 2002 silam. Secara cepat DoTA pun menyita perhatian banyak gamer dan sejak itu menjadi game strategi paling sering dimainkan selama beberapa tahun belakangan.

Melihat begitu banyaknya pemain dan komunitas setia, Valve memutuskan untuk menggarap DoTA ke arah yang lebih serius, yakni mengubahnya sebagai game online yang bisa mendulang keuntungan. Melihat hal ini, Blizzard yang merasa punya hak tak rela nama DoTA dicatut dan melakukan gugatan hukum.

Seperti dikutip detikINET dari eurogamer, Senin (14/5/2012), kedua pihak kini sudah mencapai kesepakatan soal kisruh nama DoTA. Valve kini berhak menggunakan nama DoTA untuk dikomersilkan, sedangkan Blizzard tetap memegang hak atas DoTA yang dibuat berdasarkan Warcraft III.

Blizzard yang juga tengah sibuk membuat 'DoTA' versi online pun terpaksa harus mengalah, game tersebut akan diganti namanya menjadi Blizzard All Star.

"Kami senang kedua belah pihak telah mencapai kesepakatan. Kami berdua ingin fokus pada hal-hal yang diinginkan penggemar kami, yakni menciptakan game yang mampu memuaskan tiap komunitas," kata Gabe Newell salah satu bos Valve.
Sumber : detik.com

Komentar
Tidak ada komentar!
Tulis komentar
Nama Anda


Alamat Email Anda


Komentar Anda Note: HTML is not translated!
Masukkan kode pada kotak di bawah ini: